Fact About U-Know Yunho

Yunho’s story

Lahir dengan nama Jung Yunho pada tanggal 6 Februari 1986 di Gwangju. Sejak kecil bercita-cita menjadi penyanyi. Yunho selalu menceritakan pada teman-temannya tentang impiannya menjadi penyanyi. Suatu ketika, dia mengatakan pada teman-temannya kalau dia akan mencoba ikut dalam audisi menyanyi. Waktu itu dia sangat gugup untuk pergi sendirian, jadi dia meminta salah satu sahabatnya untuk menemaninya. Beberapa hari kemudian ia mengatakan pada sahabatnya kalau dia diterima.

Saat itu Yunho masih kelas 9 pada liburan musim dingin. Yunho harus pergi dari Gwangju ke Seoul dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh, seminggu sekali untuk latihan. Meskipun masa-masa training sangat berat, tapi Yunho tak pernah

menyerah. Ditengah keramaian taman, Yunho melatih vocalnya, ditengah sesaknya bus Yunho melatih tariannya. Suatu ketika semasa training Yunho menelepon sahabatnya dan kemudian menangis sambil menceritakan
bagaimana susahnya masa-masa training. Sebenarnya Lee Soo Man memutuskan Yunho untuk bergabung dalam grup “Four Seasons” yang mana anggota-anggotanya adalah Jaejoong dan beberapa anggota Super Junior. Namun akhirnya Yunho berakhir dengan grup yang disebut 동방신기.

Yunho memilih nama panggung U-know, yang berarti “You know” dimana Yunho akan selalu tahu member yang lain. Meskipun Yunho bukan yang paling tua, tetapi Yunho secara sukarela mau menjadi leader DBSK.

Random Facts

  1. Karena sebagai seorang leader, Yunho selalu mengalah ama member yang lain.
  2. Yunho tahu fanfic yang sering masangin dia ama Jaejoong.
  3. Menurut Yunho, dia gak masalah soal fanfic yang masangin dia ama Jaejoong, coz dia yang jadi cowoknya (Jaejoong yang jadi cewek)
  4. Yunho pernah ngalamin masa-masa sulit, waktu ada fans yang ngangep dia beneran pacaran ama Jaejoong.
  5. Yunho pengin punya 2 anak cewek dan 1 anak cowok. Yunho gak pengin anak-anaknya nyusain orang laen.
  6. Yunho pernah nyulamin sweater buat Yoochun. Waktu itu mereka lagi main kartu, terus diama ama Yoochun taruhan, taruhannya 1000 dolar. Kebetulan kartu Yoochun bagus-begus, makanya Yoochun menang, terus Yoochun  ngomong ke Yunho : “klo kamu mau buatin scraft buat aku, aku gak bakalan minta 1000 dolar itu.” Yunho pun setuju. Dan selama berada di pesawat maupun jalan Yunho beneran nyulamin itu scraft, member yang lain yang ngeliatnya terkejut banget, coz Yoochun waktu itu cuma bercanda, but Yunho beneran bikin.
  7. Yunho tidur dengan posisi diagonal.
  8. Yunho sering tidur dengan mulut terbuka, kalo mulut Yunho dah mulai kebuka, Jaejoong bakalan ambil jaket dan nutupin mukanya Yunho.
  9. Yunho gak bisa minum alcohol coz lambungnya lemah.
  10. Yunho menghabiskan waktu satu setengah jam untuk mandi.
  11. Yunho sering bernyanyi bahkan menari di kamar mandi.
  12. Yunho membutuhkan usaha yang sangat keras untuk berbicara menggunakan aksen Korea yang standar. Dia tinggal di Jun-Ra-Do, suatu negara bagian, dimana orang-orang disana berbicara dengan aksen yang kental.
  13. Yunho suka berkenalan dengan orang-orang baru.
  14. Yunho dikenal dengan keramahannya.
  15. Yunho menyebut Junsu abnormal, coz Junsu terlalu terobsesi dengan pohon kelapa.
  16. Yunho juga ketagihan Bleach.
  17. Yunho pernah nyuri bajunya Heechul.
  18. Tipe cewek Yunho yaitu cewek yang merhatiin hal-hal sepele. Kayak kalo liat ada kotor dibaju Yunho, cewek itu bakalan membersihkannya tanpa banyak bersuara.
  19. Kalo Yunho marah, dia akan pergi jogging.
  20. Yunho percaya bahwa hadiah terbaik dari penggemar yaitu pemikiran dibalik hadiah itu.
  21. Bokap and nyokabnya Yunho adalah ketua kelas waktu semasa sekolah.
  22. Yunho pernah kedapatan member yang lain nonton video porna, Yunho nya ngeles katanya itu tugas rumah.
  23. Yunho ngefans berat ama pemeran cewek di Sassy Girl (Chunhyang) Hong Jeong eun.
  24. Seorang cewek pernah ngasih ’Bad Finger’ (yang artinya f*ck) ama Yunho, ngeliat itu Yunho nangis dibelakang panggung.
  25. Yunho selalu nahan tangis saat berada di panggung, setibanya dirumah ia bakalan nangis sekuat-kuatnya.
  26. Yunho punya adik cewek.
  27. Yunho gak pengin adik ceweknya jadian ama member DBSK, coz nanti kalo adiknya jadian ama salah satu member DBSK terus mereka berantem, Yunho bakalan bingung mau belain siapa.
  28. Waktu kecil Yunho pengin jadi inspektur.
  29. Momen terindah dalam hidup Yunho waktu tampil pertama kali dipanggung bersama member DBSK.
  30. Momen paling memalukan dalam hidup yaitu waktu konser di Cina, ada beberapa fans Cina yang ngira Yunho adalah salah satu member Shinwa (Junjin), mereka bahkan minta tanda tangan.
  31. Makanan favorit Yunho adalah Kimchi dan daging BBQ
  32. SME ngeliat Yunho menari dan kemudian mengajaknya bergabung diu SME.
  33. Yunho paling banyak ngeluarin uang buat beli CD, baju, ama sepatu.
  34. Yunho senang dengan semua pemberian fans, tapi dia lebih suka kalo dikasih CD, baju ama sepatu (barang-barang yang paling banyak dikeluarin duit)
  35. Yunho jago masak sup Kimchi ama pizza.
  36. Yunho suka main game boxing (tinju).
  37. Yunho tahu taekwondo.
  38. Yunho pernah meraih juara tiga dalam kejuaraan taekwondo saat masih SD.
  39. Waktu tahun 2006, Yunho pengin nyoba manjangin rambut.
  40. Awalnya bokapnya gak mau Yunho jadi penyanyi.
  41. Saat ini bokapnya Yunho yang jadi penyemangat Yunho buat tetap bernyanyi.
  42. Dikalangan tante-tante, Yunho paling terkenal.
  43. kalo punya pacar, Yuhno pengin memotret senyum pacarnya.
  44. Yunho suka liat cewek yang pake rok mini.
  45. Yunho kuliah di Universitas Myongji.
  46. Yunho suka banget ama anak kecil.
  47. Yunho suka mandangin langit.
  48. Yunho suka minum, minuman berenergi.
  49. Suka bunga mawar yang masih segar dan harum.
  50. Suka membaca
  51. Suka makan telur goreng dan nasi campur
  52. Suka menari
  53. Suka berjalan menyusuri sungai
  54. Suka mengoleksi sepatu olahraga
  55. Suka warna biru, putih, hitam, dan hijau
  56. Suka nonton drama jika waktu senggang
  57. Suka binatang (anjing dan panda)
  58. Suka mengendarai sepeda
  59. Suka main basket
  60. Suka menulis novel saat turun hujan
  61. Suka menyanyi
  62. Suka makan buah strawberry dan semangka
  63. Waktu kecil Yunho sangat hiperaktif. Dia sering banget ngejahilin teman-temannya. Bahkan teman-teman nya sampe nangis.
  64. Pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang sama sekali tak menyukainya. Wanita itu sempat menjadi kekasihnya, tapi tetap saja putus. Namun Yunho tetap meyakinkan dengan sering memberikan berbagai kejutan manis. Wanita itu pun luluh dan bersedia kembali padanya. namun akhirnya Yunho merasa wanita itu tidak mencintainya dengan tulus. Kali ini Yunho merelakan wanita itu pergi dari sisinya. Sampai sekarang tidak dijelaskan apakah wanita itu menyesal atau tidak setelah putus dengannya.
  65. Yunho sangat serius kalo bekerja.
  66. Yunho gak suka kalo fans narik-narik bajunya dia.
  67. Yunho punya insting bersaing yang kuat, jadi jangan pernah nantangin dia.
  68. Jangan berdiri disampingnya ketika sedang latihan menari. Kekuatan tangan dan badan Yunho pasti tidak sengaja melukai orang yang berada disampingnya termasuk member DBSK yang lain.
  69. Sangat perhatian dan peduli dengan fans.
  70. Yunho lebih menyukai fans yang memperhatikan keselamatan dirinya.
  71. Saat bisnis keluarganya jatuh, ia bekerja serabutan demi menyokong biaya sekolah adiknya. Waktu itu usianya baru 9 tahun dan sering tidur di stasiun kereta api. Tidak lama kemudian dia mengikuti audisi yang digelar SM dan akhirnya terpilih.
  72. 15 Oktober 2006 : Yunho pernah diracuni oleh anti-fans yang mencampuri minumannya dengan lem super, kemudia ia dilarikan segera ke RS dan bisa diselamatkan meski dalam kondisi lemah. Ia tidak menuntut antifans tersebut, karena ia tidak suka menghukum seseorang yang usianya sebaya dengan adiknya sendiri.
  73. Yunho selalu ngebangunin member DBSK yang lain.

Credit: MilkySu Indonesia
Taken From : Yepopo

About Mochiez

I'm Just Ordinary Girls, I'm Really Love Super Junior, Especially Kim Heechul, I'm Only E.L.F Lihat semua pos milik Mochiez

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: